Launching SUPER JARI oleh Kepala Dinas BMSDA Kabupaten Sanggau

Selasa, 16 Nopember 2021 Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau bertempat di aula kantor Dinas BMSDA memimpin pelaksanaan launching SUPER JARI (Sistem Usulan Perencanaan Pembangunan Jalan dan Jaringan Irigasi). SUPER JARI adalah sebuah inovasi hasil pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang merupakan sistem untuk menyampaikan usulan pembangunan infrastruktur jalan dan sumber daya air berbasis web.

Sistem ini bisa diakses oleh semua masyarakat dengan komputer, laptop maupun HP andoid/I-phone melalui alamat www://superjari.sanggau.go.id. John Hendri selaku kepala dinas BMSDA berharap melalui sistem ini akan memperoleh usulan pembangunan infrastruktur yang baik, transparan, akuntabel dan berkualitas. Melalui SUPER JARI masyarakat dapat mengusulkan pembangunan infrstruktur jalan, jembatan, jaringan irigasi, normalisasi sungai dan perkuatan tebing sungai secara on-line.

Launching ini dihadiri oleh pejabat/staf Dinas BMSDA, perwakilan Dinas PCKTRP, perwakilan badan usaha konstruksi dan masyarakat. Selanjutnya akan dilaksanakan sosialisasi penggunaan sistem ini kepada Dinas terkait, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau me-Launching SUPER JARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *