Untuk meningkatkan kompetensi SDM Konstruksi di Kalimantan Barat Khususnya di Daerah Kab. Sanggau, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau Bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK) yang dilaksanakan dalam 2 (dua) angkatan, angkatan I dari tanggal 08 November 2021 s/d 12 November 2021 dan angkatan II dari tanggal 15 November 2021 s/d 19 November 2021 bertempat di Aula Hotel SHAFIRA Jl. Jenderal Ahmad Yani No.19 Tj. Sekayam Kec. Kapuas Kab. Sanggau Provinsi Kalimantan Barat.

Acara ini dikelola oleh Kepala Bidang Bina Konstruksi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab. Sanggau, Bapak Fahruzi, S.ST, dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab. Sanggau Bapak Aris Sudarsono, ST.,MT. yang mewakili kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab.Sanggau Bapak Jhon Hendri, M.Si.

dengan total peserta untuk angkatan I jumlah peserta 37 orang dan angkatan II jumlah peserta 46 orang yang berasal dari Pengguna dan Penyedia Jasa Konstruksi di Kab. Sanggau Provinsi Kalimantan Barat.

Angkatan I
Angkatan II
BIMBINGAN TEKNIS SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN KONSTRUKSI (SMKK) DI KABUPATEN SANGGAU PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *