PENANDATAGANAN KONTRAK KEGIATAN/PEKERJAAN KONSTRUKSI DAN KONSULTANSI DINAS BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR KAB. SANGGAU

Penandatangan Kontrak Pekerjaan Konstruksi dilaksanakan pada hari Rabu 10 Juni 2020 antara pihak Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dengan Pelaksana sebanyak 10 Perusahaan yang memenangkan Tender yang dilakukan sebelumnya, dimana kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Perwakilan Kejaksaan Negeri dan Perwakilan dari kepolisian Resor Sanggau Kegiatan ini sangat diperlukan, bahwa masyarakat sudah menunggu dan berharap pelaksanaan kegiatan pembangunan dapat dilaksanakan didaerahnya .

Arahan yang diberikan kepada Direktur Perusahaan yang hadir dalam rapat/acara ini diantaranya ;

  1. Kegiatan yang Kontrak ini bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) maka di instruksikan kepada pelaksana agar segera memulai pekerjaan.
  2. Kepala Dina Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab. Sanggau juga membentuk satuan tugas (satgas) pencegahan COVID-19 diwilayah kerja pada penyelenggara Jasa Konstruksi untuk masing-masing Paket Pekerjaan Tahun Anggaran 2020, adapun anggota dari satgas tersebut berjumlah 5 (lima) Orang diketuai oleh PPK dan merangkap sebagai anggota, 3 Orang dari Pengguna Jasa dan 2 Orang dari Penyedia Jasa, Tugas dari satgas tersebut adalah melakukan uapaya pencegahan penyebaran dan dampak COVID-19 sesuai dengan Protokol pencegahan penyebaran COVID-19 pada penyelenggaraan Jasa Konstruksi dilingkungan Pekerjaan dalam masa penyelenggaraan Jasa Konstruksi Pekerjaan  Tahun Anggaran 2020 sampai dengan serah terima pertama pekerjaan.
  3. Pelaksana segera melakukan penyerapan Anggaran melalui uang Muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *